Iniesta ke Man City? Begini Jawaban Pep Guardiola

Iniesta ke Man City? Begini Jawaban Pep Guardiola
Iniesta ke Man City? Begini Jawaban Pep Guardiola
Agen Bola Online – Andres Iniesta diberitakan juga akan gabung dengan Manchester City pada musim depan. Berita ini berkembang menyusul ketentuan Iniesta yang meyakinkan akan tidak sekali lagi bermain dengan Barcelona musim depan.

Berita juga akan bergabungnya Iniesta ke Man City tidak terlepas dari hadirnya sosok Pep Guardiola jadi manajer The Citizen. Keduanya sempat bekerja bersama waktu Pep masih tetap jadi pelatih Barcelona sebagian masa lalu.

Lantas, apa kata Pep ihwal isu akan bergabungnya Iniesta itu? Pep malah menyanggahnya serta meyakinkan itu cuma berita bohong.

” Terdapat beberapa berita bohong mengenai bursa transfer. Jadi, saya akan tidak berikan komentar pada berita bohong. Iniesta mesti mengambil keputusan masa depannya sendiri serta dia mengambil keputusan untuk bermain di Tiongkok, ” ucap Pep.

Baca Juga: Arsenal Bakal Modali Enrique Dana 200 Juta Euro

Bahkan juga, Pep mengatakan bila pemain 33 th. juga akan menyudahi kariernya di Liga Tiongkok. Selepas itu, Pep percaya bila Iniesta juga akan kembali pada Barcelona sekali lagi. Bukanlah jadi pemain tapi dengan tempat yang lain, seperti jadi pelatih atau direktur berolahraga.

” Iniesta sudah mengambil keputusan untuk menampik banyak tawaran bermain di club beda karna bermacam argumen. Tapi, bila dia menginginkan tetaplah berkompetisi di level tinggi, dia juga akan bertahan di Barca. Kami tidak dapat tawarkan apa yang dia peroleh di Barca, ” ucap Pep.++