Di Madrid, Ronaldo Akan Dikenang Seperti Di Stefano

Di Madrid, Ronaldo Akan Dikenang Seperti Di Stefano
Di Madrid, Ronaldo Akan Dikenang Seperti Di Stefano
Agen Bola Online – Alfredo Di Stefano dikenang Real Madrid jadi satu diantara legenda paling besar. Selanjutnya yaitu Cristiano Ronaldo yang juga akan memperoleh pernyataan sama.

Di Stefano sempat jadi muka berhasil Madrid di Eropa serta dunia. Pria asal Argentina itu mengantarkan Los Blancos memenangkan delapan gelar Liga Spanyol serta lima titel Piala Champions (saat ini Liga Champions) dengan beruntun dari 1956-1960.

Jadi seseorang penyerang, Di Stefano adalah pemain yang sangat produktif dalam gol. Dia cetak 308 gol dari 396 kompetisi resmi, seperti ditulis website resmi Madrid.

Saat ini jejak berhasil pria yang wafat pada Juli 2014 yang lalu itu dibarengi oleh Ronaldo. Pelatih Madrid Zinedine Zidane yakin yang akan datang, Ronaldo juga akan dikenang sama besarnya seperti Di Stefano.

Ronaldo selama ini memegang dua gelar La Liga serta tiga trofi Liga Champions, dua salah satunya dipetik dengan beruntun. Bila dapat mengantar Los Merengues kembali juara Liga Champions musim ini, itu berarti bintang asal Portugal itu memenangkan tiga trofi ‘Kuping Besar’ dengan beruntun.

Baca Juga: Akan Tinggalkan MU, Fellaini Dipepet Liverpool

” Saya tidak berfikir untuk (Madrid) bermain tanpa ada Cristiano, kami miliki dia serta kami suka dengan itu, ” ungkap Zidane ditulis Sky Sports.

” Terdapat beberapa orang yang mengingat Di Stefano, itu normal. Beberapa orang, serta saya yaitu satu diantaranya, saat ini juga akan mengingat Cristiano dengan club ini. ”

” Kami miliki dia serta perlu untuk mengoptimalkan hal tersebut. Semuanya tim didunia juga akan suka dapat mempunyai pemain ini, ” tandasnya.