Bojan Krkic Dukung Pique Jadi Presiden Barcelona

Bojan Krkic Dukung Pique Jadi Presiden Barcelona
Bojan Krkic Dukung Pique Jadi Presiden Barcelona
Agen Bola Online – Bekas pemain Barcelona, Bojan Krkic, berikan support pada Gerard Pique yang punya niat jadi presiden Barca di masa depan. Bojan percaya sosok seperti Pique juga akan berhasil dengan jabatan apa pun di Barca.

Pique sekarang ini baru berumur 30 th.. Tapi, pemain yang pernah membela Manchester United itu, sempat bercanda bila di masa depan dia menginginkan jadi presiden Barca. Pique miliki rekanan usaha yang luas serta siap mendukungnya.

Diluar itu, Pique juga memegang teguh nilai-nilai club termasuk juga semangat jadi seseorang warga Catalunya.

” Pique juga akan jadi presiden yang baik, dia dapat juga jadi pelatih yang baik serta dia dapat jadi sisi yang baik di manapun dia ada. Dia sudah jadi sisi club selama hidup serta dia jadi lambang club, ” ucap Bojan seperti diambil dari Marca.

Baca Juga: Selamat Datang di Major League Zlatan

Bojan tidak miliki kesangsian ihwal rekam jejak Pique dengan Barca. Pemain yang saat ini bermain untuk Deportivo Alavez ini menilainya Pique jadi sosok yang miliki dampak besar di Barca. Pique juga miliki kharisma yang mengagumkan.

” Sepanjang bertahun-tahun dia sudah jadi profil yang solid di club, baik di tim ataupun di ruangan ubah. Pique yaitu pemain yang perlu karna kepribadian serta kharismanya. Jadi pemain, dia sudah memperoleh keyakinan kebanyakan orang, ” tandas Bojan.