Arsenal Bakal Modali Enrique Dana 200 Juta Euro

Arsenal Bakal Modali Enrique Dana 200 Juta Euro
Arsenal Bakal Modali Enrique Dana 200 Juta Euro

Agen Bola Online
–  Arsenal memberi penawaran dana transfer cukup mengundang selera untuk Luis Enrique bila bersedia jadi manajer musim depan. Enrique akan miliki dana sejumlah 200 juta euro untuk berbelanja pemain baru.

Nama Enrique marak diberitakan akan jadi pelatih baru Arsenal musim depan. Pasalnya, sekarang ini Enrique masih tetap belum juga terikat kontrak dengan tim manapun. Sesaat, Arene Wenger di pastikan akan hengkang diakhir musim.

Diambil dari The Sun, Arsenal mulai lakukan pendekatan untuk memperoleh sinyal tangan Enrique untuk jadi manajer. Satu diantaranya dengan berikan janji dana transfer yang cukup mewah pada eks pelatih Barcelona.

Enrique juga akan di beri modal 200 juta euro oleh manajemen Arsenal untuk menghadirkan pemain yang sesuai sama style bermainnya.

Baca Juga: Pesan Penyemangat Ronaldo Untuk Rashford

Satu diantara pemain yang begitu dikehendaki oleh Enrique yaitu Radja Nainggolan. Dana yang yang disediakan oleh The Gunners itu lebih dari cukup untuk menghadirkan Nainggolan dari AS Roma. Enrique juga masih tetap dapat beli pemain beda.

Terkecuali menjanjikan dana besar, Arsenal juga meyakinkan akan tidak jual pada pemain bintangnya. Duet bomber Pierrer-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette di pastikan akan tidak hengkang dari Stadion Emirates.