Akan Tinggalkan MU, Fellaini Dipepet Liverpool

Akan Tinggalkan MU, Fellaini Dipepet Liverpool
Akan Tinggalkan MU, Fellaini Dipepet Liverpool
Agen Bola Online – Manajer Liverpool Jurgen Klopp diberitakan punya niat menyimpan Marouane Fellaini serta bahkan juga dimaksud sudah menawarinya satu kontrak untuk bermain di Anfield.

Di beberapa besar saatnya di Old Trafford, Fellaini melakukan masa-masa susah. Pasalnya ia tidak tampak sesuai sama keinginan fans.

Tetapi di masa Jose Mourinho, ia sering dihandalkan melindungi lini tengah scuad Manchester United. Mourinho dimaksud sering memainkannya karna pemain memiliki rambut kribo itu senantiasa dapat menggerakkan instruksinya dengan prima.

Keyakinan dari Mourinho itu dimaksud dapat membuatnya bertahan lebih lama di Old Trafford. Walau demikian, nyatanya pemain berusi 30 th. itu pilih pilihan beda. Ia tidak ingin perpanjang kontraknya yang selesai musim panas yang akan datang.

Eks pemain Everton ini juga pernah dikait-kaitkan dengan sebagian club di Italia dan Turki. Saat ini menurut laporan paling baru dari L’Equipe, Liverpool juga turut terjun dalam perburuan sinyal tangan Fellaini.

Klopp dimaksud serius untuk menggunakan layanan Fellaini. Bahkan juga ia juga diklaim sudah memberinya tawaran kontrak berdurasi tiga th..

Baca Juga: Tak Tahan Lagi, Gomes Minta Dijual Barcelona

Bila berita ini benar, mungkin saja Fellaini dihadirkan karna Liverpool peluang juga akan ditinggalkan oleh Emre Can musim depan. Pemain asal Jerman itu hingga sekarang ini juga tidak kunjung perpanjang kontraknya yang selesai Juni 2018 yang akan datang.

Sepanjang membela United, Fellaini sudah tampak sejumlah 152 kali di semuanya arena pertandingan. Ia mengoleksi 19 gol plus 10 assist serta empat titel juara.