Ajax Ganti Nama Stadionnya Jadi Johan Cruyff ArenA

Ajax Ganti Nama Stadionnya Jadi Johan Cruyff ArenA
Ajax Ganti Nama Stadionnya Jadi Johan Cruyff ArenAAgen Bola Online  – Club raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, akan memberi penghormatan yang tinggi pada legenda club Johan Cruyff. Mulai musim 2018/19, Ajax juga akan menamai stadion mereka dengan nama Johan Cruyff ArenA.

Ketentuan Ajax untuk menggunakan nama Johan Cruyff ArenA, sebelumnya setelah menggunakan Amsterdam ArenA, sudah lewat sistem yang cukup panjang. Ajax mesti lebih dahulu mengantongi izin dari Eredivisie serta otoritas setempat.

Ajax juga akan menginformasikan logo baru untuk markas mereka itu pada 25 April mendatang, pas ketika Johan Cruyff rayakan hari kelahiran yang ke-71.

” Johan Cruyff yaitu pemain paling besar yang sempat dibuat oleh Ajax. Nama besar Ajax baik didalam ataupun diluar negeri beberapa besar juga ada karena dia. Begitu mengasyikkan bila stadion ini dinamakan dengan namanya, ” kata CEO Ajax, Edwin van der Sar.

Baca Juga: Bojan Krkic Dukung Pique Jadi Presiden Barcelona

Johan Cruyff yaitu satu diantara legenda besar yang dipunyai oleh Ajax dan tim nasional Belanda. Tidak cuma itu saja, Cruyff yang wafat pada th. 2016 lantas juga memperoleh pernyataan jadi legenda oleh Barcelona.

Bukan sekedar pihak Ajax yang bahagia atas disepakatinya perubahan nama stadion itu. Keluarga Cruyff juga suka serta berikan tanggapan positif.

” Kami jadi keluarga bahagia dengan berita ini serta kalau stadion saat ini bisa dengan resmi dimaksud Johan Cruyff ArenA dari musim sepak bola baru, ” ucap perwakilan keluarga Cruyff.