Vieira Tertarik Tukangi Arsenal Suatu Hari Nanti

Vieira Tertarik Tukangi Arsenal Suatu Hari Nanti
Vieira Tertarik Tukangi Arsenal Suatu Hari Nanti
Agen Bola Online – Bekas pemain Arsenal Patrick Vieira mengakui tertarik untuk menukangi The Gunners satu hari kelak. Tetapi, ia tidak ingin dimaksud juga akan menukar Arsene Wenger bila pelatih asal Prancis itu didepak dari Emirates Fase.

Vieira sempat bermain dengan Arsenal mulai sejak th. 1996 sampai th. 2005. Saat ini, ia tengah melatih satu diantara tim MLS New York City.

Walau tidak sekali lagi jadi calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal, tetapi pria asal Prancis itu tidak menolak hasratnya untuk dapat melatih The Gunners di masa depan. Ia juga tidak menginginkan memberi komentar apa-apa untuk bekas pelatihnya itu.

” Satu hari kelak saya mungkin saja juga akan tertarik. Tapi itu kelak, ” tutur Vieira pada L’Equipe.

” Saya tidak dapat bicara banyak karna tidak ada yang perlu saya katakan tentang hal tersebut. Saya tidak menginginkan menyakiti hati Arsene, ” imbuhnya.

Ia juga mengingat bagaimana Wenger menampik tim beda waktu dianya masih tetap membela The Gunners. Ia mengerjakannya cuma untuk tetaplah melatih Arsenal ketika itu.

Baca Juga: Agen: Jorginho Diminati Klub Inggris

” Saya ketahui apa yang tengah saya bicarakan, karna club yang sama menghubungi saya serta menyebutkan mereka menginginkan membawa Arsene. Dia menyebutkan tidak serta hari ini kebanyakan orang lupa dengan itu, ” tandasnya.

Arsene Wenger sudah melatih Arsenal mulai sejak th. 1996. Ia tengah ditempatkan dengan gosip pemecatan sesudah rentetan hasil jelek yang menerpa Arsenal akhir-akhir ini.