Pujian Amelia Untuk Kedewasaan dan Keunikan Donnarumma

Pujian Amelia Untuk Kedewasaan dan Keunikan Donnarumma
Pujian Amelia Untuk Kedewasaan dan Keunikan Donnarumma

Agen Bola Online
– Bekas penjaga gawang AC Milan Marco Amelia mengakui berkesan dengan kedewasaan Gianluigi Donnarumma serta mengatakannya jadi sosok pemain yang unik.

Karier Donnarumma memanglah melesat demikian cepat dengan AC Milan. Demikian diorbitkan ke scuad paling utama pada musim 2015-16, ia segera mungkin saja penjaga gawang paling utama Rossoneri.

Lalu kurun waktu relatif singkat, namanya dapat melesat masuk ke tim nasional Italia. Ia juga melakukan kiprahnya dengan Azzurri pada 2017 tempo hari.

Akan tetapi, beberapa hal yang mengganggu perjalanan karier Donnarumma, terutama dari luar lapangan karna problem kontraknya. Bahkan juga ia juga pernah memperoleh beragam cemoohan dari beberapa Milanisti. Akan tetapi ia tetaplah dapat konsentrasi menjaga performnya yang apik untuk Milan.

Kemampuan mental serta kedewasaan Donnarumma dalam hadapi beragam problem tersebut yang buat Amelia mengagumi akan. Ia juga bahkan juga melebelinya jadi pemain yang unik.

” Awal mulanya, ia mempunyai, di sisinya, karakter riang dari seseorang 16 th.. Hari ini, di umur yang masih tetap 19, ia juga mempunyai pengalaman serta kedewasaan yang bagus, ” pujinya pada Goal.

Baca Juga: Kiper PSG Pastikan Neymar Tak Jadi Musuh Bersama

” Mari kita tidak lupa kalau untuk sekian waktu saat ini ia hidup dengan beban desakan mengagumkan berkaitan dengan masa depannya serta desas-desus mengenai dianya. Tak ada dari kita pada umur itu, termasuk juga Buffon, membawa bebas sebesar itu. Jadi, untuk usianya, pengalaman serta karakter, Gigio tetaplah jadi pemain yang unik, ” puji Amelia.

” Kekuatan untuk menahan serta mengatur desakan begitu perlu. Dengan memperhitungkan semuanya yang berada di sekelilingnya, ia tunjukkan kematangan serta keseimbangan. Apabila AC Milan tetap dalam persaingan perebutan untuk tempat tertinggi, itu juga karena beberapa tindakan penyelamatannya, ” serunya.