Naksir Bek Benfica, Ini Besaran Biaya Yang Harus Dikeluarkan Arsenal

Naksir Bek Benfica, Ini Besaran Biaya Yang Harus Dikeluarkan Arsenal
Naksir Bek Benfica, Ini Besaran Biaya Yang Harus Dikeluarkan Arsenal
Agen Bola Online – Club asal Portugal Benfica diberitakan sudah memohon siapa saja yang meminati Ruben Dias, termasuk juga Arsenal, untuk membayar cost transfer sebesar 35 juta Pounds.

Dias yaitu pemain yang beroperasi di bidang bek tengah. Defender berumur 20 th. ini yaitu pemain hasil didikan akademi Benfica sendiri.

Disamping itu Arsenal sekarang ini tengah mencari bek tengah baru. Pasalnya bek senior mereka yaitu Per Mertesacker juga akan selekasnya pensiun.

Menurut berita yang ditulis oleh Record, Dias lalu masuk dalam satu diantara tujuan paling utama manajer Arsene Wenger. Bahkan juga Wenger dimaksud telah kirim scout untuk mencermati segera perform bek timnas U-21 Portugal itu.

Baca Juga: Ada Reina, Montella Yakin Donnarumma Tetap Bertahan di Milan

Benfica terlebih dulu dimaksud tidak juga akan ingin melepasnya dengan harga minimum 35 juta Pounds. Walau demikian, mereka mungkin menahan kepergian sang bek bila berlangsung perang harga yang mungkin saja dapat sampai menyebabkan klausul pelepasannya yang bernilai 52. 5 juta Pounds.

Terkecuali Dias, Wenger dimaksud mungkin mengincar lebih dari satu bek tengah. Sebab sekarang ini satu diantara defender andalannya yaitu Laurent Koscielny telah berumur 33 th. serta sering dihampiri cedera.

Dias mulai masuk tim senior Benfica pada th. 2015. Tetapi waktu itu ia dimasukkan dulu ke tim B. Baru pada th. 2017 ia mulai kiprahnya dengan scuad paling utama.

Sekarang ini ia masih tetap terikat kontrak hingga th. 2022 yang akan datang. Selama ini ia telah mencatatkan 23 tampilan untuk scuad senior Benfica.