Madrid Sudah Sodorkan Kontrak Pada Can

Madrid Sudah Sodorkan Kontrak Pada Can
Madrid Sudah Sodorkan Kontrak Pada Can
Agen Bola Online – Raksasa La Liga Real Madrid diberitakan telah bergerak mendekati Emre Can dengan tawarkan kontrak berdurasi empat th..

Sekarang ini gelandang asal Jerman itu memanglah bebas bernegosiasi dengan club manapun. Ia dapat meneken kesepakatan pra kontrak dengan bebas karna masa kerjaanya di Liverpool tersisa kurang dari enam bln. sekali lagi.

Liverpool sesungguhnya telah berupaya untuk perpanjang kontrak pemain berumur 24 th. itu. Tetapi Can tidak kunjung ingin terima tawaran itu.

Can lalu dimaksud dikejar beberapa tim besar Eropa. Salah satunya Manchester City, Juventus serta Madrid. Juve bahkan juga telah berupaya untuk memboyongnya mulai sejak musim panas kemarin.

Bianconeri juga dikatakan sebagai yang paling depan dalam perburuan Can. Walau demikian menurut laporan dari Don Balon, Madrid saat ini siap mendahului Juve dalam perburuan gelandang serba dapat itu.

Tim garapan Zinedine Zidana itu diberitakan sudah menawarinya kontrak berdurasi empat th.. Ia juga di beri upah sebesar 150 ribu pounds per pekannya. Diluar itu, ia juga dijanjikan juga akan senantiasa jadi pemain inti di scuad El Real.

Baca Juga: Vieira Tertarik Tukangi Arsenal Suatu Hari Nanti

Can sendiri terlebih dulu pernah menyangkal kalau ia telah merajut perjanjian dengan tim manapun, termasuk juga Juve. Ia mengakui menginginkan konsentrasi melakukan sisa musim ini dulu dengan The Reds.

Musim ini Can tampak cukup bagus. Selama ini ia sudah cetak tiga gol serta empat assist dari 25 kompetisi di pentas Premier League.