Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir
Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

Agen Bola Online
– Jurgen Klopp mengaku kalau Simon Mignolet tengah tidak bahagia karna tempatnya jadi kiper paling utama di Liverpool tengah tergeser. Tapi tidak ada perubahan pada sikap kiper asal Belgia itu.

Pada awal musim ini, Mignolet serta Loris Karius dengan bertukaran jadi kiper Liverpool. Mignolet sering turun jadi kiper di Premier League sesaat Karius seringkali bermain di turnamen seperti Liga Champions serta Piala Liga.

Tapi lalu tampilan apik Karius singkirkan Mignolet dari pilihan pertama. Ini yang buat Mignolet tidak bahagia.

Tetapi Klopp memberi pujian pada kiper asal Belgia itu. Menurut dia, penjaga gawang 29 th. itu tetaplah berusaha keras waktu latihan.

Baca Juga: Reina Dikabarkan Terima Pinangan Milan

” Di internal baik-baik saja tapi sudah pasti Mignolet tidak bahagia. Bagaimana dia dapat demikian? Tapi ia terima kondisi ini serta dia ciri-khas yang fantastik hingga ia tetaplah berlatih dengan level yang begitu tinggi. Sama dengan yang dikerjakan Danny Ward, ” tutur Klopp.

” Mereka sama-sama menghimpit. Dia Mignolet telah lama jadi yang nomor satu tapi saat ini ia jadi nomor dua tapi itu tidak merubah sikapnya dalam latihan dimana semuanya baik-baik saja. Sebelumnya berumur 40 th., tidak ada kiper yang bahagia duduk di bangku cadangan, ” tuturnya.

Liverpool sendiri akhir minggu ini juga akan hadapi Newcastle United dalam kelanjutan Premier League.