Kiper PSG Pastikan Neymar Tak Jadi Musuh Bersama

Kiper PSG Pastikan Neymar Tak Jadi Musuh Bersama
Kiper PSG Pastikan Neymar Tak Jadi Musuh Bersama
Agen Bola Online – Berita kalau Neymar jadi musuh dengan oleh rekan-rekannya dibantah oleh Kevin Trapp. Kiper PSG meyakinkan kalau club menyongsong Neymar dengan baik serta semuanya pemain menyenanginya.

Kehadiran Neymar ke PSG memanglah selalu dihubungkan dengan berita miring. Pemain asal Brasil itu sering dimaksud jadi musuh dengan untuk pemain PSG serta hal itu yang membuatnya tidak kerasan ada di ibukota Prancis.

” Kami suka mempunyai Neymar dalam tim ini serta kami semuanya mengharapkan supaya dia tetaplah bermain untuk PSG pada saat yang lama. Dia yaitu pemain yang santun, walau sering diberitakan arogan, ” ucap Trapp diambil dari Sport Blid.

Terkecuali diberitakan tidak disukai oleh rekanan satu timnya, Neymar juga dimaksud akan geser dari PSG pada musim depan.

Baca Juga: Ditanya Soal Masa Depan, Son Tegaskan Bahagia di Spurs

Berita itu sudah pasti buat Trapp bingung. Sebab, pemain asal Brasil itu barusan gabung serta dia percaya kalau Neymar kan tetaplah bermain di PSG. Trapp juga tidak paham kebenaran berita transfer Neymar ke club beda.

” Saya tidak paham kenapa, tapi senantiasa ada yang baru dari kabar berita Neymar. Hari inilah ditulis juga akan geser ke Real Madrid, besok dia juga akan kembali pada club lamanya Barcelona. Tapi, kami tidak sempat tahu apa yang dia fikirkan, ” tegas Trapp.

” Kami tidak menyadap rekanan satu tim di PSG untuk ketahui apa yang dia kerjakan, ” tutup Trapp.