Gagal ke Inter Milan, Ramires Ingin Balik ke Chelsea

Gagal ke Inter Milan, Ramires Ingin Balik ke Chelsea
Gagal ke Inter Milan, Ramires Ingin Balik ke Chelsea
Agen Bola Online – Gelandang Jiangsu Suning, Ramires, mengakui tertarik untuk kembali bermain di club yang dahulu sempat dibelanya, Chelsea. Ramires juga percaya kalau The Blues masih tetap juga akan membukakan pintu bila dia menginginkan balik di masa depan.

Ramires dibeli Chelsea pada th. 2010 dari club Portugal, Benfica. Tidak kurang dari enam musim dia butuhkan dengan club yang bermarkas di Stamford Bridge. Sebelumnya lalu Ramires geser ke Tiongkok pada th. 2016 kemarin.

Sekarang ini, Ramires telah berumur 30 th. terasa bila dianya menginginkan kembali pada Chelsea lagi sebelumnya mengambil keputusan pensiun jadi pemain.

” Mereka yaitu tim pujaan saya serta juga akan senantiasa memperoleh kasih sayang yang istimewa. Saya masih tetap miliki hasrat untuk bermain disana sekali lagi sebelumnya selanjutnya merampungkan karier saya, ” ucap Ramires.

Baca Juga: Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

Ramires sesungguhnya pernah dihubungkan dengan Inter Milan pada awal musim 2017/18 ini. Tetapi, pemain asal Brasil urung geser ke Inter serta lalu juga didera cedera. Saat ini, keadaan Ramires telah pulih serta dia buka potensi kembali bermain di Eropa.

” Saya barusan pulih dari cedera yang saya alami di club serta saya dapat katakan bila, tidaklah perlu diragukan sekali lagi, Chelsea tidak gantinya jadi tempat tinggal ke-2 saya. ”

” Saya ketahui, kalau pintu di Stamford Bridge juga akan senantiasa terbuka bila saya pulang serta kembali untuk kenakan jersey Chelsea. Satu hari kelak, itu juga akan jadi hal yang menarik, ” tandas Ramires.