Bos Leicester: Tekanan Ada Pada Chelsea

Bos Leicester: Tekanan Ada Pada Chelsea
Bos Leicester: Tekanan Ada Pada Chelsea

Agen Bola Online
– Manajer Leicester City Claude Puel tidak rasakan desakan apa pun mendekati pertandingan melawan Chelsea. Dia mengatakan beban semakin besar malah berada di kubu lawan.

Leicester dijadwalkan juga akan terima kunjungan Chelsea di King Power Fase dalam kompetisi perempat final FA Cup pada Minggu (18/03) malam WIB. The Foxes akan tampak dimuka pendukungnya sendiri hingga ini juga akan jadi motivasi sendiri untuk mereka.

Disamping itu, Chelsea barusan tersingkir dari Liga Champions sesudah ditaklukkan Barcelona. Dengan hal tersebut, FA Cup jadi keinginan hanya satu untuk The Blues untuk memperoleh piala pada musim ini.

” Ya desakan berada di Chelsea. Ini yaitu peluang paling akhir untuk mereka untuk memenangi trofi, ” kata Puel seperti ditulis Tribal Football.

” Saya fikir untuk kami juga tidak cuma kompetisi umum. Beberapa pemain menanti kompetisi ini dengan hasrat serta tanpa ada desakan karna tim ini favorite, tapi kami juga mempunyai atribut bagus serta kami dapat mengakibatkan mereka problem.

Baca Juga: Madrid Sudah Sodorkan Kontrak Pada Can

” Kami mesti memberi tanggapan kolektif melawan tim ini. Ini yaitu kompetisi besar untuk beberapa pengagum serta scuad serta club. ”

Leicester sendiri sekarang ini tengah menempati posisi ke-8 di klassemen Premier League dengan koleksi 40 point dari 30 kompetisi.