Soal Hattrick Sempurna, Ronaldo Sudah 7 dan Messi Masih 0

Soal Hattrick Sempurna, Ronaldo Sudah 7 dan Messi Masih 0
Soal Hattrick Sempurna, Ronaldo Sudah 7 dan Messi Masih 0
Agen Bola Online – Mari kembali memperbandingkan dua mega bintang sepakbola dunia yaitu Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Kesempatan ini, bahan perbandingan yaitu capaian dalam cetak hattrick prima selama karier ke-2 pemain.

Hattrick prima yang disebut yaitu kesuksesan seseorang pemain cetak tiga gol dalam satu kompetisi. Dimaksud prima karna tiga gol itu diciptakan dengan lewat kaki kanan, kaki kiri serta sundulan kepala.

Ronaldo barusan cetak hattrick prima waktu mengantar Madrid menang dengan score 5-2 atas Real Sociedad di kelanjutan La Liga akhir minggu kemarin.

Menurut catatan statistik Opta, ini yaitu untuk kali ke-7 selama karier profesional Ronaldo cetak hattrick prima. Semuanya di kerjakan oleh Ronaldo dengan Real Madrid, dihitung dari kompetisi di semuanya pertandingan yang ditempuh.

Sesaat, Messi belum juga sempat meskipun cetak hattrick prima dengan Barcelona.

Bukan sekedar masalah hattrick prima, Messi rupanya juga masih tetap ketinggalan dari Ronaldo masalah capatan trigol dalam satu pertandingan. Selama kariernya dengan Barca, La Pulga baru cetak 39 kali hattrick, sesaat Ronaldo telah 43 kali.

Baca Juga: Mourinho: Lukaku Siap Hadapi Derby

Ronaldo sampai kini memanglah di kenal miliki kekuatan yang sama sebaiknya di kaki kanan, kaki kiri ataupun lewat sundulan kepalanya. Sesaat, Messi di kenal miliki kekuatan ajaib di kaki kirinya. Walau sekian kali cetak gol dari sundulan, tapi itu tidak jadi jadi senjata paling utama Messi.

Well, bila menurut Bolaneters, siapa yang tambah baik? Messi atau Ronaldo?