Nahas! Rumah Coutinho Dijarah Rampok

Nahas! Rumah Coutinho Dijarah Rampok
Nahas! Rumah Coutinho Dijarah RampokAgen Bola Online – Nasib nahas mesti dihadapi oleh gelandang yang baru gabung dengan Barcelona bln. Januari th. 2018 ini, Philippe Coutinho. Sebab, tempat tinggal yang Coutinho menempati barusan disatroni rampok.

Menurut Diario Sport, peristiwa nahas yang menerpa Coutinho itu berlangsung pada Selasa awal hari saat setempat. Waktu berlangsung musibah itu, keadaan tempat tinggal Coutinho tengah kosong karna dia serta keluarganya tidak ada dirumah.

Coutinho serta keluarganya tengah makan malam waktu peristiwa itu. Mereka baru pulang ke tempat tinggal pada jam 1. 30 awal hari serta saat mereka pulang telah merasakan tempat tinggalnya dalam keadaan terbuka saat dimasuki oleh rampok.

Menurut hasil penyelidikan sesaat dari pihak kepolisian, ada satu modus yang buat perampok dapat gampang masuk ke tempat tinggal Coutinho. Sebab, tempat tinggal bekas pemain Inter Milan serta Liverpool tengah dalam step perbaikan dibagian belakang.

Baca Juga: Salah Berevolusi di Liverpool

Jadi info, tempat tinggal yang sekarang ini ditempati oleh Coutinho adalah tempat tinggal yang direferensikan oleh rekanan satu timnya, Luis Suarez.

Saat peristiwa nahas ini, Coutinho serta keluarganya tengah nikmati saat liburan serta memulihkan trauma saat musibah perampokan. Sebab, pemain berumur 25 th. ini tidaklah perlu turut perjalanan Barca ke London untuk bersua Chelsea di Liga Champions.