Eks Bos Inggris Berang Alli Disebut Tukang Diving

Eks Bos Inggris Berang Alli Disebut Tukang Diving
Eks Bos Inggris Berang Alli Disebut Tukang Diving
Agen Bola Online – Bos Crystal Palace, Roy Hodgson, membela gelandang Tottenham, Dele Alli, yang saat ini mempunyai image jadi pemain yang hoby lakukan simulasi.

Hodgson, pelatih yang memberi Alli cap pertama saat ia masih tetap mengatasi Inggris, berkeras kalau gelandang Tottenham seringkali dilanggar oleh lawan karna style permainan yang ia peragakan.

” Terlebih dulu tak ada orang yang mengatakannya, ” papar Hodgson menurut Sportsmole. ” Saya juga akan membiarkan orang yang lain membahas masalah itu. ”

” Kami pernah mengulas masalah Tottenham serta membahas pemain mereka tetapi kami terang tidak bicara masalah Dele Alli serta diving karna saya sangka dia tidak mengerjakannya, sesederhana itu. ”

Baca Juga: Carvajal: Real Madrid Berusaha Terus Kejar Barca

Berkaitan bekas pemain MK Dons, Hodgson mengatakan : ” Dia lari dengan bola serta dia lalu dijatuhkan lawan. Waktu saya bekerja dengannya, saya tidak lihat segi apa pun dari ciri-khasnya yang tunjukkan ia juga akan lakukan hal curang. ”

” Ya, dia juga akan cobalah dijatuhkan oleh lawan di ruang penalti, dia juga akan memperoleh pelanggaran. Terkadang dia juga akan memperoleh penalti serta terkadang tidak, serta saat penalti diberi, beberapa orang juga akan mengatakan dia diving, tersebut sepakbola saat ini. ”

” Tetapi dia tidak melakukan perbuatan curang serta dia tidak lakukan diving, itu tentu. “