Conte: Berhenti Bicara Soal Barcelona

Conte: Berhenti Bicara Soal Barcelona
Conte: Berhenti Bicara Soal Barcelona
Agen Bola Online – Manajer Chelsea, Antonio Conte, terasa terganggu dengan media yang selalu ajukan pertanyaan masalah pertandingan melawan Barcelona. Sebab, menurut Conte, Chelsea masih tetap miliki kompetisi beda yang penting juga ditempuh.

Barcelona yaitu lawan Chelsea di sesi 16 besar Liga Champions 2017/18. Tidak dapat disangkal sekali lagi, kompetisi ini memanglah juga akan mengambil alih perhatian umum. Pertandingan Barca melawan Chelsea akan di gelar, Rabu (21/2) mendatang.

Karna pertandingan melawan Barca juga akan di gelar minggu depan, jadi telah banyak media di Inggris yang mulai mencari informasi masalah pertandingan itu. Tidak kecuali waktu Conte lakukan jumpa pers.

” Saya terasa kalau kita mesti berhenti untuk mengulas mengenai tema ini pertandingan melawan Barcelona. Tiap-tiap minggu, kami senantiasa membahas tema yang sama. Mari kita konsentrasi pada apa yang berada di depan kita, ” ucap Conte.

Sebelumnya bersua Barca, Chelsea memanglah masih tetap miliki satu kompetisi yang perlu dimainkan. Pertandingan itu yaitu kelanjutan Piala FA melawan Hull City. Pertandingan ini juga akan di gelar di Stamford Bridge pada Sabtu (17/2) awal hari WIB.

Baca Juga: Soal Hattrick Sempurna, Ronaldo Sudah 7 dan Messi Masih 0

Sesaat, Conte pada saat ini kembali memberi pujian pada bomber barunya, Olivier Giroud.

” Tim yang hebat mesti mempunyai pemain yang sama-sama bersaing di semuanya tempat. Giroud yaitu pilihan yang bagus. Dia begitu kuat serta kuat. Dia dapat menolong kami selama sisa musim ini, ” tandas Conte.