Carvajal: Real Madrid Berusaha Terus Kejar Barca

Carvajal: Real Madrid Berusaha Terus Kejar Barca
Carvajal: Real Madrid Berusaha Terus Kejar Barca
Agen Bola Online – Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal menyatakan kalau mereka tidak menginginkan demikian saja menyerah dalam persaingan perebutan titel. Walau ketinggalan cukup jauh dari Barcelona, bek kanan Los Blancos itu percaya timnya mesti selalu berupaya menguber sang lawan.

Real Madrid berhasil menapak naik di klassemen sesaat La Liga sesudah menaklukkan Leganes 3-1. Tiga point ini membawa mereka ke tempat ke-3 klassemen dengan raihan 48 point. Masih tetap ketinggalan 14 point dari Barcelona yang berada di puncak, serta tujuh point dari Valencia yang berada di tempat ke-2.

” Kami kebobolan tapi tim mengerjakannya dengan baik keseluruhannya. Yang perlu yaitu selalu bergerak maju. Kami selalu berusaha kurangi jarak point, ” katanya.

Baca Juga: Nahas! Rumah Coutinho Dijarah Rampok

” Ide kami yaitu mencatat kemenangan serta lihat apakah kami dapat selalu mengambil langkah, ” imbuhnya..

Kebijakan Zidane Perputaran Pemain

Pada kompetisi itu, Real Madrid juga lakukan beberapa perubahan dalam komposisi pemain mereka. Tidak ada nama Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric sampai Toni Kross di starting XI.

” Pelatih lakukan perputaran karna kami miliki permainan tiap-tiap tiga hari. Serta ini penting juga kalau pelatih meyakini semuanya pemain serta siapa juga yang bermain juga akan memberi kontribusinya, ” tutupnya