Pulang ke Atletico, Diego Costa Pikul Beban Berat

Pulang ke Atletico, Diego Costa Pikul Beban Berat
Pulang ke Atletico, Diego Costa Pikul Beban Berat
Agen Bola Online – Bukanlah perkara gampang untuk Diego Costa untuk dapat membawa Atletico Madrid berjaya musim ini. Penyerang naturalisasi Spanyol miliki beban berat sesudah kembali gabung dengan armada Los Rojiblancos.

Costa dipulangkan Atletico sesudah tiga musim membela Chelsea. Penyerang 29 th. itu telah kembali dikenalkan manajemen Atletico, pada awal jendela transfer musim dingin Januari 2018.

Tetapi, Costa miliki pekerjaan berat untuk dapat membawa Atletico mencapai trofi musim ini. Sebab, bila lihat kesempatan di arena LaLiga, Barcelona demikian domian. Atletico sekarang ini ada di tempat ke-2 dengan catatan 36 point, atau terpaut sembilan point dari Barcelona di puncak.

Tidak cuma itu. Atletico harus juga tersingkir dari Liga Champions, sesudah kalah berkompetisi dengan Chelsea serta AS Roma di fase group. Kesempatan Atletico untuk merengkuh titel juara juga masih tetap terbuka di arena Liga Europa. Satu kesempatan yang lain yaitu di arena Copa del Rey, di mana sekarang ini pasukan Diego Simeone telah ada di sesi 16 besar.

Walau mengemban pekerjaan yang cukup berat, Costa mengakui sangatlah siap kembali pada lapangan. Nyaris 1/2 musim Costa cuma berlatih serta telah tidak sabar kembali beraksi.

Costa juga paham benar apa yang perlu dikerjakan sesudah Atletico tereliminasi dari Liga Champions. Menurut dia, Atletico juga akan tetaplah tancap gas untuk mengoptimalkan kesempatan juara di beberapa pertandingan.

” Kami telah tereliminasi dari Liga Champions, itu yaitu hasil yg tidak mujur. Tapi, kami masih tetap miliki beberapa hal yang perlu dikerjakan. Serta kami selalu berjuang untuk semuanya yang dapat kami raih, ” tutur Costa, seperti diambil The Washington Post.

Baca Juga: Cari Rumah di Barcelona, Coutinho Jadi Tinggalkan Liverpool?

” Saya telah menyiapkan semuanya dengan baik, serta saya telah gelisah untuk bermain serta lakukan apa yang perlu saya kerjakan. Saya telah menanti lama untuk peristiwa ini. Saya capek berlatih, saya menginginkan bermain, ” tuturnya.

Besar kesempatan untuk Costa untuk memerankan kiprahnya kembali dengan Atletico, dalam pertandingan sesi 16 besar Copa del Rey kontra Lleida Esportiu, 3 Januari 2017 yang akan datang.