Wenger: ManCity Beberapa Kali Beruntung

Wenger: ManCity Beberapa Kali Beruntung
Wenger: ManCity Beberapa Kali Beruntung
Agen Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilainya laju prima Manchester City tidak terlepas dari keberuntungan. Walaupun demikian, dia menyatakan akan tidak sangat konsentrasi pada tim berjuluk The Citizens itu.

Sampai minggu ke-14 Premier League, ManCity masih tetap belum juga terkalahkan. Pasukan Josep Guardiola itu mencapai 13 kemenangan, serta sekali mencapai hasil imbang waktu melawan Everton.

Capaian itu buat ManCity mantap di puncak klassemen dengan 40 point. Walaupun demikian, Wenger menilainya apabila ManCity kerapa alami keberuntungan di sebagian laganya.

” Tersebut kenapa mereka senantiasa dapat unggul selanjutnya, ” kata Wenger seperti diambil dari Metro.

” Saya sangka mereka mujur sekian kali musim ini serta keseluruhannya kami juga akan konsentrasi pada hasil sendiri serta tidak konsentrasi pada Manchester City, ” sambungnya.

Laju prima ManCity, buat sebagian pihak menilainya juga akan keluar jadi juara. Terutama selisih point yang cukup jauh dengan beberapa rivalnya, tetapi Wenger menilainya timnya juga akan konsentrasi dari pertandingan ke pertandingan.

Baca Juga: Ibrahimovic Tatap Kontrak Baru dari MU

” Saya tidak paham apakah semua hanya bermain untuk mencapai tempat ke-2. Kami mengambil langkah setahap untuk setahap sekarang ini, kami masih tetap sangat jauh, ” tutur manajer asal Prancis ini.

Arsenal sendiri ada di posisi empat dengan 28 point, ketinggalan 12 angka dari ManCity. Pada minggu ke-15 ini, mereka menjamu Manchester United di Emirates Fase, Minggu 3 Desember 2017 awal hari WIB.