Van Gaal Sarankan Pemain MU Ini Hijrah ke Barcelona

Van Gaal Sarankan Pemain MU Ini Hijrah ke Barcelona
Van Gaal Sarankan Pemain MU Ini Hijrah ke Barcelona
Agen Bola Online – Bekas manajer Manchester United, Louis van Gaal, menekan supaya Daley Blind meninggalkan Old Trafford. Van Gaal menilainya, Blind tidak berkembang di MU.

Blind tiba di Old Trafford saat Van Gaal jadi manajer. Tetapi, saat Jose Mourinho menukar tempat Van Gaal, Blind tidak sering memperoleh peluang.

Diambil dari Dailystar, Van Gaal mengharapkan Blind juga akan gabung dengan Barcelona. Terlebih Barcelona juga diberitakan tertarik dengan Blind.

” Blind tambah baik pindah ke Barcelona dari pada bertahan di MU. Ia bahkan juga sempat tidak duduk di bangku cadangan, ” kata pria asal Belanda ini.

Baca Juga: Rumor Bonucci Ingin Tinggalkan Milan Dibantah

” Blind dapat bermain di sebagian tempat. Serta di Barcelona ia akan tidak sempat duduk di tribun. Blind lebih pas bermain di Spanyol daripada Inggris, ” lebih Van Gaal.

Pemain berumur 27 th. ini memanglah alami masa susah dibawah bimbingan Mourinho. Blind baru bermain satu menit di Premier League musim ini.

Pada bursa transfer musim dingin kelak yaitu peluang untuk Blind untuk menyelamatkan karir sepakbolanya. Blind mempunyai peluang untuk pindah serta bermain jadi pemain reguler.