Rumor Bonucci Ingin Tinggalkan Milan Dibantah

Rumor Bonucci Ingin Tinggalkan Milan Dibantah
Rumor Bonucci Ingin Tinggalkan Milan Dibantah
Agen Bola Online – AC Milan menyatakan situasi bek sekaligus kaptennya, Leonardo Bonucci. Menyusul kabar miring tentang Bonucci, yang menyebutkan dia ingin hengkang di Januari atau akhir musim.

Rumor itu muncul dalam laporan media-media Italia, Kamis (21/12). Bonucci disebutkan merasa kecewa karena start buruk Rossoneri, yang kini berjarak 14 poin dari zona Liga Champions.

Menurut Gazzetta dello Sport, Bonucci ragu dengan rencana Milan setelah belanja besar-besaran di musim panas. Disebutkan pula, mantan penggawa Juventus ini bisa saja hengkang ke Manchester City apalagi manajer klub Josep Guardiola memang mengaku naksir padanya.

Kepindahan Bonucci tampak memungkinkan, setelah putranya telah sembuh dari penyakit serius. Paris St. Germain dan Chelsea diyakini juga tertarik pada Bonucci, namun untuk mengeluarkan si pemain akan sangat sulit karena masih terikat kontrak dengan Milan hingga 2022.

Milan tampak geram dengan rumor ini. Apalagi, saat ini Diavolo Rosso akan menjalani ritiro untuk memperbaiki performanya.

“Tapi betapa indahnya rumor tentang Bonucci,” kata Milan yang dilansir Football Italia. “Singkatnya, ini adalah tudingan-tudingan yang tidak dapat diterima.”

“Faktanya adalah Leo telah secara informil membantahnya. Bukan hanya itu saja, dia juga akan secara resmi membantahnya.”

Baca Juga: Rooney Sarankan Arsenal Lepas Oezil dan Sanchez

“Leonardo Bonucci sepenuhnya percaya dengan rencana Milan, dan ini membuktikan bahwa kabar-kabar sebelum Natal benar-benar tidak berdasar.”

“Kapten Rossoneri itu sedang bekerja keras, seperti rekan-rekan setimnya yang lain di ritiro untuk mendapatkan kembali performa terbaik dan Milan secara keseluruhan, yang sedang dalam posisi negatif.”