Rooney Sarankan Arsenal Lepas Oezil dan Sanchez

Rooney Sarankan Arsenal Lepas Oezil dan Sanchez
Rooney Sarankan Arsenal Lepas Oezil dan Sanchez
Agen Bola Online – Striker Everton, Wayne Rooney, ikut memberi komentar masa depan Mesut Oezil serta Alexis Sanchez di Arsenal. Menurut pemain Everton ini, semestinya The Gunners melepas keduanya pada musim panas kemarin.

Kontrak Oezil serta Sanchez di Arsenal juga akan habis pada 1 Juli 2018. Tetapi, sampai sekarang ini, tidak ada sinyal tanda perpanjangan kontrak keduanya di Arsenal.

Jika tidak di jual pada Januari kelak, jadi Arsenal juga akan sia-sia serta tidak memperoleh keuntungan. Terutama, perform keduanya juga tidaklah terlalu memuaskan untuk Arsenal.

Rooney menilainya semestinya Arsenal jual Sanchez serta Oezil pada musim panas kemarin. Sebab, hal itu juga akan buat tim bimbingan Arsene Wenger itu lebih stabil dengan pembelian pemain baru.

” Dengan keduanya tidak meneken kontrak pada musim panas lantas, saya rasa itu mengungkap semuanya. Dengan kondisinya sekarang ini, saya tidak terasa mereka masih tetap juga akan bertahan di Arsenal, ” kata Rooney pada Talksport.

Baca Juga: Liverpool yang Makin ‘Salah Sentris’

” Saya fikir (Arsenal) semestinya pilih uang serta mencari pemain ke tempat beda. Saat perjalanannya jadi susah seperti sekarang ini untuk Arsenal, Anda menginginkan pemain yang menginginkan tampak serta dapat diakui, ” sambungnya.

Perjalanan Arsenal pada musim ini memanglah tidak demikian baik. Mereka saat ini menempati tempat lima dengan 33 point. Mereka baru dapat mengemas 10 kemenangan dari 18 pertandingan yang telah dijalani.