Presiden Atletico: Simeone Masih Bertahan di Musim Depan

Presiden Atletico: Simeone Masih Bertahan di Musim Depan
Presiden Atletico: Simeone Masih Bertahan di Musim Depan
Agen Bola Online – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyatakan, Diego Simeone juga akan tetaplah menukangi Los Rojiblancos musim depan. Walau Simeone tidak berhasil membawa skuatnya ke sesi 16 besar Liga Champions serta belum juga sangat kompetitif di LaLiga.

Simeone memanglah terus-menerus diisukan akan angkat koper dari Stadion Wanda Metropolitano satu tahun lebih paling akhir. Everton yang terbaru dilaporkan tertarik dengan jasanya, sebelumnya menunjuk Sam Allardyce jadi manajer.

Cerezo menerangkan, selama ini Simeone tenang serta enjoy. Diluar itu, ia masih tetap menukangi Atletico dengan baik. Jadi tidak argumen untuk memecat pria 47 th. itu.

” Dia tenang, enjoy, bekerja dengan baik di Atletico. Kami bangga mempunyai pelatih hebat ini, serta kami bangga dengan apa yang dia kerjakan, ” tutur Cerezo ditulis FourFourTwo, Selasa 26 Desember 2017.

Baca Juga: Van Gaal Sarankan Pemain MU Ini Hijrah ke Barcelona

Cerezo menjelaskan, hal yang dipegang dari Simeone yaitu kalimat serta komitmennya. Simeone berjanji juga akan bertahan di scuad itu musim depan.

” Kami menginginkan dia menunjukkan kalimat serta komitmennya. Dia berjanji juga akan ada di Atletico musim depan. Tak ada sekali lagi yang perlu disebutkan, ” tegas Cerezo.