Messi: Higuain Lebih Baik dari Icardi

Messi: Higuain Lebih Baik dari Icardi
Messi: Higuain Lebih Baik dari Icardi
Agen Bola Online – Megabintang Barcelona, Lionel Messi menerangkan kalau bomber Juventus, Gonzalo Higuain adalah satu diantara pemain paling baik didunia. Karenanya semestinya kembali masuk ke scuad Argentina.

Di ketahui, mulai sejak kursi kepelatihan timnas Argentina dihuni Jorge Sampaoli, Higuain baru sekali di panggil ke timnas Argentina. Hal tersebut berlangsung di pertandingan eksperimen melawan Brasil pada Juni 2017.

Dalam sebagian pertandingan paling akhir, Sampaoli lebih suka menyebut Mauro Icardi yang di periode pelatih terlebih dulu tidak sempat di panggil. Higuain tidak jadi pilihan Sampaoli karena dipandang alami penurunan perform.

” Menurut saya Higuain yaitu satu diantara penyerang paling baik didunia. Dia telah tunjukkan perform dengan Juventus serta main untuk Argentina memanglah berbeda, kata Messi seperti ditulis Football Italia, Kamis 7 Desember 2017.

Baca Juga: Icardi Diganggu Madrid, Moratti Desak Inter Segera Bertindak

Menurut Messi, ada bagian plus minus tidak di panggilnya Higuain ke Timnas Argentina. Dia dapat lebih konsentrasi untuk tingkatkan kesehatan fisik.

” Kritikan tentu menyakitinya serta kami seringkali mengulas itu. Tapi saya fikir periode tidak di panggil timnas ini telah bagus untuk dia, karna dia jadi dapat konsentrasi pada latihannya serta tingkatkan kesehatan. Karenanya, dia mesti ada di scuad Argentina, ” ucap Messi.