Liverpool yang Makin ‘Salah Sentris’

Liverpool yang Makin ‘Salah Sentris’
Liverpool yang Makin 'Salah Sentris'

Agen Bola Online – Mesin saja dapat lelah, terlebih manusia. Prinsip ini nampaknya tidak diakui oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp, berkaitan pemain andalannya, Mohamed Salah.

Musim ini, Salah memanglah jadi pemain yang paling bercahaya di Liverpool. Dia adalah sumber gol untuk The Reds.

Dapat dibuktikan, Salah saat ini jadi top scorer Liverpool dengan catatan 19 gol dari 24 kompetisi di semua arena.

Salah juga senantiasa bermain jadi starter untuk Liverpool. Serta, selama ini, pemain Timnas Mesir itu adalah yang paling banyak menit bermainnya untuk Liverpool.

Banyak yang merekomendasikan supaya Klopp selekasnya mengistirahatkan Salah. Sebab, mereka menilainya Salah juga akan alami kelelahan yang mengagumkan bila senantiasa dimainkan di pertandingan Liverpool.

Klopp tidak dan merta dengarkan anjuran itu. Menurut Klopp, tidak ada argumen untuk meninggalkan Salah di bangku cadangan.

Baca Juga: Skenario MU Bajak Winger Chelsea Mulai Bocor

Terlebih, dimaksud Klopp, Salah telah memperoleh periode istirahat yang cukup. ” Itu diberi waktu jeda internasional paling akhir, dia tidak main untuk Mesir, cadangan di pertandingan lawan Stoke City. Kami mengistirahatkannya secepat mungkin saja. Tersebut program untuk dia, ” tutur Klopp ditulis Liverpool Echo.

Pernyataan Klopp menyaratkan kalau sekarang ini label ” Salah Sentris ” telah menempel di Liverpool. Pertanyaan ” Liverpool Dapat Apa Tanpa ada Salah ” juga menyodok.

” Karna, sesungguhnya memanglah Salah tengah ada dalam peristiwa yang begitu sangat bagus. Susah untuk kami untuk meninggalkannya di bangku cadangan. Dia senantiasa jadi pemain yang fit. Kami bicara dengan tim medis serta mereka begitu tidak sering melemparkan gosip krusial berkaitan keadaan Salah, ” kata manajer asal Jerman itu.