Icardi Diganggu Madrid, Moratti Desak Inter Segera Bertindak

Icardi Diganggu Madrid, Moratti Desak Inter Segera Bertindak
Icardi Diganggu Madrid, Moratti Desak Inter Segera Bertindak
Agen Bola Online – Inter Milan memperoleh peringatan dari bekas presiden club, Massimo Moratti, masalah penyerang Mauro Icardi. Dia memohon manajemen selekasnya memperhitungkan kontrak baru buat bomber Argentina itu, bila tidak ingin ditinggal kurun waktu dekat.

Icardi terakhir jadi tema hangat. Tidak cuma perform apiknya diatas lapangan, tetapi juga masalah gosip transfernya.

Bekas pemain Sampdoria itu beritanya dilirik Real Madrid. Bahkan juga, dipercaya Los Blancos sudah mempersiapkan biaya spesial buat melabuhkan Icardi ke Santiago Bernabeu kurun waktu dekat.

Tahu keadaan itu, Moratti segera mulai bicara. Dia memohon Inter selekasnya ambil langkah, memberi kontrak baru sekalian menambah klausul tebusan yang telah ada.

Baca Juga: Wenger: ManCity Beberapa Kali Beruntung

” Klausul tebusan? Club mesti lakukan pelajari, tapi saya fikir mesti selekasnya ditambah. Memanglah Icardi menginginkan bertahan, tapi kita tidak dapat lewat tiap-tiap musim panas dengan penuh kekhawatiran, ” ungkap Moratti, diambil Football Italia.

Sesungguhnya Icardi baru perpanjang masa bakti pada musim panas kemarin. Dia juga memperoleh klausul tebusan 110 juta euro. Tapi, Moratti tidak percaya banderol itu dapat menghalangi langkah beberapa peminat untuk menggaetnya.