Buffon Masih Ingin Bermain untuk Juventus, Tapi

Buffon Masih Ingin Bermain untuk Juventus, Tapi
Buffon Masih Ingin Bermain untuk Juventus, Tapi..
Agen Bola Online – Gianluigi Buffon menginformasikan pengunduran diri dari arena sepakbola internasional sesudah Italia di pastikan tidak berhasil menjangkau putaran final Piala Dunia 2018. Tangisan Buffon pecah saat itu.

Penjaga gawang legendaris Azzurri serta Juventus itu sesungguhnya merencanakan pamit dari timnas selesai pagelaran di Rusia th. depan. Apa daya, La Nazionale gugur di sesi play-off kwalifikasi zone Eropa di tangan Swedia.

Lantas bagaimana dengan kariernya di Juventus? Sesudah kalah dari Madrid di Liga Champions musim 2016-2017, marak terdengar pemain asal Italia itu juga akan gantung sarung tangan. Saat ini berita baru mulai bermunculan.

Dilaporkan Football Italia, kiper 39 th. itu memanglah diinginkan dapat tutup sarung tangannya pada akhir musim ini. Tetapi dia menyebutkan hal yang mengagetkan.

Baca Juga: Tim ‘Buangan’ Liga Champions Jadi Sorotan Wenger

Buffon menyatakan kalau dianya cuma juga akan sekali lagi untuk Bianconeri bila club itu dapat memenangi Liga Champions kesempatan ini. Diluar itu, bila Juventus memanglah masih tetap menganggapnya perlu.

beritanya, Buffon tampak bicara dengan direktur berolahraga Inter, Piero Ausilio mendekati Derby d’Italia, Minggu 10 Desember 2017. Sport Mediaset memberikan laporan kalau veteran itu menyebutkan pada direktur Nerazzurri kalau ia menginginkan selalu bermain.