Wenger Ledek Tottenham Hotspur Tak Pernah Dapat Trofi

Wenger Ledek Tottenham Hotspur Tak Pernah Dapat Trofi
Wenger Ledek Tottenham Hotspur Tak Pernah Dapat Trofi
Agen Bola Online – Arsenal juga akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan panas bertopik Derby London Utara. Mendekati pertandingan panas akhir minggu kelak, Arsene Wenger mengemukakan anjuran ke Mauricio Pochettino bagaimana supaya Spurs dapat akhiri musim dengan piala.

Walau musim kemarin Spurs finish tambah baik di Premier League daripada Arsenal, tapi koleksi piala tidak jadi bertambah. Sedang Arsenal memenangi Piala FA serta Community Shield sesudah di final menaklukkan Chelsea.

” Dengan melindungi syaraf serta buat pemain konsentrasi pada beberapa hal perlu, ” kata Wenger seperti ditulis Metro, Jumat 17 November 2017.

” Pada sebagian step, bertanding melawan hambatan–rasa takut kalau anda mustahil dapat. ”

” Pada intinya, kalian butuh konsentrasi pada apa yang perlu serta janganlah sangat banyak mikir piala. ”

Wenger menilainya Spurs memanglah terlihat menjanjikan dimuka, tapi seringkali tidak berhasil merampungkan musim dengan baik. ” Kesulitan merampungkan perkerjaan seperti susahnya menyeselesaikan satu buku. ”

Segi Kebanggaan

Banyak yang menilainya Spurs lebih diunggulkan di pertandingan ini. Wenger terasa timnya tidak dapat di pandang remeh melawan Spurs.

” Saya fikir, Spurs tim bagus. Tapi, kami miliki kwalitas untuk memenangkan pertandingan ini. Berikut yang juga akan kami perlihatkan, ” kata Wenger ditulis Skysports, Jumat 17 November 2017.

Baca Juga: Rojo Targetkan Bela MU Waktu Dekat

Wenger menyatakan, pertandingan ini lebih dari sebatas merebutkan tiga point. Sebab, ini duel lawan sekota. Ke-2 tim keduanya sama berbasiskan di kota London.

” Senantiasa ada segi kebanggaan ikut serta di pertandingan ini. Gairah untuk menaklukkan lawan sekota. Kami mesti miliki prinsip penuh, tenang serta konsentrasi di pertandingan ini, ” tegasnya.