Untaian Curhat Pogba Usai Lakoni Comeback Gemilang

Untaian Curhat Pogba Usai Lakoni Comeback Gemilang
Untaian Curhat Pogba Usai Lakoni Comeback Gemilang
Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merespons ketertarikan bisa kembali berkiprah serta ikut menolong kemenangan Setan Merah. Bintang timnas Prancis ini berjaya mengantarkan kemenangan 4-1 MU atas Newcastle United, Minggu awal hari WIB 19 November 2017.

Pada duel matchweek 12 Premier League yang di gelar di Old Trafford itu adalah pertandingan pertama untuk Pogba mulai sejak pertengahan September. Terlebih dulu ia sangat terpaksa menepi sepanjang sebagian minggu karena menanggung derita cedera hamstring.

Untuk bermain sekali lagi, untuk lihat Old Trafford, lihat fans, cetak gol di pertandingan comeback saya, saya terasa diberkati. Tetapi kami memerlukan kemenangan, ini adalah kemenangan yang begitu perlu, ” ungkap Pogba pada MUTV.

“Di musim kemarin saya sempat juga cedera, tetapi itu cedera enteng. Anda mesti memulihkan diri dengan baik karna Premier League berlainan dari Italia. Disini lebih intens serta Anda mesti pikirkan masalah pemulihan, serta kemudian Anda mesti bermain seringkali, ” imbuhnya.

Di kompetisi itu, Pogba dimainkan manajer Jose Mourinho mulai sejak menit pertama. Eks pilar Juventus itu berhasil cetak satu gol serta satu assist serta mesti digantikan Marouane Fellaini pada 20 menit paling akhir.

Baca Juga: Wenger Ledek Tottenham Hotspur Tak Pernah Dapat Trofi

“Saya telah berlatih keras untuk kembali fit. Musim ini masih tetap panjang jadi kami mesti fit – bukan hanya saya tapi semuanya pemain. Untuk memenangi liga kami memerlukan semua. Saat ada yang cedera satu disini, satu disana, itu merugikan. Senantiasa tambah baik bila mempunyai full tim, ” tegas Pogba.

Melawan Newcastle, MU pernah ketinggalan terlebih dulu lewat gol Dwight Gayle. Tetapi tuan-rumah bangkit serta hentikan perlawanan tamunya lewat kreasi Anthony Martial, Chris Smalling, Pogba serta Romelu Lukaku.