Rojo Targetkan Bela MU Waktu Dekat

Rojo Targetkan Bela MU Waktu Dekat
Rojo Targetkan Bela MU Waktu Dekat

Agen Bola Online
– Manchester United memperoleh berita baik. Pemain bertahan mereka, Marcos Rojo peluang besar dapat kembali gabung dengan Setan Merah kurun waktu dekat.

Terlebih dulu, pemain asal Argentina ini tidak hadir sesudah menanggung derita cedera ligamen. Dia memperoleh cedera di bln. April lantas saat MU hadapi Anderlecht di arena Liga Europa.

Rojo menyongsong ketertarikan keadaannya yang perlahan-lahan lebih baik. Dia percaya dapat kembali saat MU hadapi CSKA Moskow di arena Liga Champions. Pertandingan itu juga akan dihelat pada 6 Desember 2017.

” Besok, saya juga akan bermain dengan tim cadangan di pertandingan ujicoba. Saya telah terasa baikan serta tidak mempunyai problem. Tetapi latihan yang saya lakoni saat ini berlainan dengan pertandingan yang sesungguhnya, ” kata Rojo, seperti ditulis Goal.

Baca Juga: Lukaku Bicara soal Kesulitan Mencetak Gol di MU

” Kurun waktu tiga minggu kami juga akan hadapi Liga Champions apabila tak ada problem saya dapat tampak di pertandingan itu, ” lanjut dia.

Setelah itu Manchester United dijadwalkan bentrok dengan Newcastle United di arena Premier League. Pertandingan itu juga akan dihelat pada 19 November 2017 yang akan datang.