Rindu Berkostum Prancis, Benzema Ingin Tampil di Piala Dunia

Rindu Berkostum Prancis, Benzema Ingin Tampil di Piala Dunia
Rindu Berkostum Prancis, Benzema Ingin Tampil di Piala Dunia
Agen Bola Online – Agen  Bomber Real Madrid, Karim Benzema, rupanya telah rindu membela negaranya, Prancis. Telah dua th. lamanya Benzema tidak hadir membela Prancis.

Kali paling akhir Benzema tidak hadir membela Les Bleus pada Oktober 2015. Waktu itu, dia cetak dua gol waktu Prancis menggasak Armenia 4-0 di pertandingan persahabatan.

Benzema ikut serta masalah pemerasan berkaitan video sex rekanan setim di Prancis, Mathieu Valbuena. Mulai sejak waktu itu, dia tidak sempat memperoleh panggilan dari pelatih Prancis, Didier Deschamps.

” Anda mesti memakai semuanya kesempatan. Sudah pasti, saya menginginkan kembali membela Timnas Prancis. Pemain sepakbola mana yang tidak ingin bermain di Piala Dunia? Saya berusaha untuk tunjukkan yang paling baik di club saya, serta saya lihat apa yang juga akan berlangsung, ” kata Benzema seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga: Wenger: Kolasinac Bukti Kecerdasan Transfer Arsenal

Benzema tidak ingin sangat banyak bicara. Pemain 29 th. ini cuma menginginkan berusaha untuk tampak bagus serta merebut titel dengan Madrid.

” Susah untuk mengerti persepsi orang pada saya di Prancis. Tapi, saya rasa tidak dapat merubah hal itu, ” ucap Benzema.

” Ada sedikit orang yang menyukai bicara tentang saya. Saya rasa, itu dapat tingkatkan jumlah pembaca atau jual surat berita.