Manuver Chelsea Demi Tebus Bomber Tajam Dortmund

Manuver Chelsea Demi Tebus Bomber Tajam Dortmund
Manuver Chelsea Demi Tebus Bomber Tajam Dortmund

Agen Bola Online
– Chelsea bersiap untuk beraksi di bursa transfer Januari. The Blues beritanya mengincar striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Diambil Mirror, Antonio Conte diberitakan menginginkan menguatkan lini serangnya yang saat ini cuma memercayakan Alvaro Morata. Pria asal Italia itu lihat Aubameyang dapat jadi tandem yang sebanding untuk bomber asal Spanyol itu.

Pemain asal Gabon itu juga tengah dalam perform puncak. Selama musim ini, dia telah cetak 17 gol dari 19 kompetisi.

Tetapi, hubungan dengan Die Borussen diberitakan tengah renggang. Itu karena sang pemain seringkali bertindak indisipliner.

Mulai sejak musim kemarin, Aubameyang memanglah diisukan selekasnya pindah dari Signal Iduna Park. Tapi, sampai saat ini dia masih tetap bertahan.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak, Barcelona Banderol Messi Rp11 Triliun

Untuk menghadirkan Aubameyang, Chelsea mesti merogoh kocek yang cukup dalam. Diambil Transfermarkt, harga pemain asal Gabon itu sekitar 65 juta euro atau sama dengan Rp1 triliun.

Pemain 28 th. itu telah merumput dengan Dortmund mulai sejak musim panas 2013 sesudah dibawa dari club Prancis, AS Saint-Etienne. Sampai sekarang ini, dia sudah cetak 137 gol dari 208 tampilan.