Lukaku Bicara soal Kesulitan Mencetak Gol di MU

Lukaku Bicara soal Kesulitan Mencetak Gol di MU
Lukaku Bicara soal Kesulitan Mencetak Gol di MU
Agen Bola Online – Bintang Manchester United, Romelu Lukaku, jadi sorotan umum Old Trafford sesudah alami penurunan perform. Dia mandul cetak gol dalam sebagian minggu paling akhir.

Ditulis Metro, bekas pemain Everton ini puasa gol di empat minggu paling akhir Premier League. Walau sebenarnya, dimuka musim, penampilannya termasuk impresif dengan cetak tujuh gol dari tujuh minggu awal Premier League.

Lukaku pada akhirnya buka nada berkaitan keadaan itu. Dia percaya dapat kembali pada perform terbaiknya kurun waktu dekat.

” Sebagian minggu paling akhir kami tidak menghadirkan permainan paling baik seperti awal musim. Kami memanglah menguasai bahkan juga membuat sebagian kesempatan, ” kata Lukaku.

Baca Juga: Eks Manajer ManCity Nyatakan ‘Perang’ pada Bos Liverpool

” Kami tidak bermain di level yang sama serta itu jadi kesusahan untuk saya. Tetapi, terdapat banyak pemain yang kembali sesudah cedera, saya berharap kami dapat membawa permainan paling baik sampai akhir musim, ” lanjut dia.

Lukaku peluang besar juga akan diakui tampak saat MU hadapi Newcastle United. Pertandingan itu juga akan dihelat di Old Trafford pada 19 November 2017 yang akan datang.