Dipecat West Ham, Bilic Malah Bersyukur

Dipecat West Ham, Bilic Malah Bersyukur
Dipecat West Ham, Bilic Malah Bersyukur

Agen Bola Online
– Manajemen club West Ham United, pada akhirnya resmi memecat Slaven Bilic dari kursi manajer. Hal semacam ini menyusul hasil jelek yang dipetik The Hammers di pentas Premier League musim ini.

Ketentuan ini dipandang pas karna Bilic tidak berhasil mengangkat perform West Ham jadi tambah baik musim ini. Sepanjang dipegang Bilic musim ini, perolehan Michail Antonio cs tercecer di zone degradasi.

Walau sekian, eks pelatih tim nasional Kroasia ini mengakui tidak terperanjat dengan ketentuan manajemen The Hammers itu.

Bilic mengakui dapat terima pemecatan dianya jadi pelatih West Ham serta mengatakan terima kasih pada club, karna telah berikan peluang sampai kini. Tidak lupa, ia juga memberikan pujian pada apresiasi supporter The Hammers yang mengagumkan serta senantiasa mendukungnya sampai kini.

” Saya (memanglah) inginkan pemecatan ini. Tidak ada perasaan susah. Saya dapat begitu bangga dengan pekerjaan saya disini, ” tutur Bilic, yang ditulis FOX Sports News.

Baca Juga: Mourinho Tuding Jurnalis Bikin Isu Keretakan dengan Herrera

” Kami tidak mulai musim yang krusial ini dengan bagus. Seperti banyak club di seantero Eropa, manajer yaitu orang yang perlu membayar harga. Ini yaitu ketentuan yang begitu logis. Fans brilian pada saya dari pertama sampai akhir, ” katanya.

Eks manajer Everton serta Manchester United, David Moyes juga resmi ditunjuk jadi pengganti Bilic yang barusan diumumkan manajemen club.