Barcelona Bidik Bek Asal Kolombia

Barcelona Bidik Bek Asal Kolombia
Barcelona Bidik Bek Asal Kolombia
Agen Bola Online – Club raksasa Spanyol, Bacelona diberitakan tertarik menghadirkan bek asal Kolombia Yerry Mina yang sekarang ini bermain untuk club Serie A Brasil, Sociedade Esportiva (SE) Palmeiras.

Marca memberikan laporan, jasa Mina akan diperlukan Januari 2018 yang akan datang. Terakhir keluar sebagian nama yang mulai tidak aman, seperti Thomas yang juga akan dilego Barcelona.

Barcelona bersedia merogoh kocek untuk Mina sebesar €9 juta atau sama dengan Rp141 miliar. Sekarang ini sekretaris tehnis Barcelona, Robert Fernandez tengah lakukan perundingan dengan manajemen club.

Terlebih dulu, Barcelona diberitakan juga akan jual sekitaran lima pemain diakhir musim ini. Langkah ini dikerjakan untuk memotong pengeluaran upah pemain yang termasuk cukuplah besar.

Seperti ditulis Mirror, pengeluaran Barcelona untuk masalah upah pemain menjangkau 84 % dari keseluruhan bujet keuangan mereka.

Itu penyebabnya, Barca merencanakan membuat ulang scuad supaya neraca keuangan mereka lebih sehat di th. 2018 kelak. Serta jalan keluar paling cepat yaitu dengan jual pemain.

Baca Juga: Rindu Berkostum Prancis, Benzema Ingin Tampil di Piala Dunia

Sebagian pemain beda yang masuk daftar jual di bursa transfer musim panas kelak yaitu Thomas Vermaelen, Paco Alcacer, Andre Gomes serta Aleix Vidal.

Mereka masuk daftar jual karna dipandang kurang berperan. Tetapi Barcelona diperkirakan akan tidak gampang jual ke-5 pemain ini. Karna nilai upah mereka yang cukup tinggi.