Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale

Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale
Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale
Agen Bola Online – Arsenal diberitakan ambil langkah mengagetkan dengan berupaya untuk turut memboyong Gareth Bale dari Real Madrid musim depan.

Pemain asal Wales itu gabung dengan Madrid pada th. 2013 kemarin. Ia dibeli dari Tottenham dengan mahar yang waktu itu memecahkan rekor pemain termahal didunia.

Tetapi akhir-akhir ini, pemain yang telah merebut tiga titel juara Liga Champions itu seringkali tersisihkan di scuad Madrid. Hal itu memanglah tidak terlepas dari cedera yang seringkali dirasakannya dalam dua musim akhir-akhir ini.

Beritanya, Zinedine Zidane juga telah memasukkannya dalam daftar jual pada musim panas yang akan datang. Terlebih, telah ada club yang bersedia menampungnya, satu diantaranya Manchester United.

Lantas keluar laporan paling baru dari Don Balon, yang mengatakan The Gunners juga tertarik untuk memboyong pemain berumur 28 th. itu. Arsene Wenger sendiri peluang menginginkan menghadirkan Bale jadi pengganti Alexis Sanchez yang juga akan hengkang.

Bahkan juga, media Spanyol itu juga mengklaim Bale juga tidak tutup pintu untuk geser ke club lawan Spurs itu. Tetapi Bale juga dimaksud sedikit cemas kepindahannya ke Arsenal kelak juga akan menyebabkan kericuhan pada ke-2 club.

Berita Bola Online : ‘Arsene Wenger Bukan Seorang Teman’

Tetapi di bagian beda, ia juga terasa begitu menginginkan kembali pada London. Terutama ia terasa tidak bahagia dengan kehidupannya di kota Madrid sekarang ini.

Walau demikian, Don Balon juga mengatakan, Spurs juga miliki kans untuk memulangkan Bale. Sebab ada klausul kontrak yang buat mereka dapat menyamakan berapapun tawaran transfer yang diserahkan oleh beberapa club lawan mereka di Premier League.