Zidane Tak Mau Ambil Resiko Dengan Keylor Navas

Zidane Tak Mau Ambil Resiko Dengan Keylor Navas
Zidane Tak Mau Ambil Resiko Dengan Keylor Navas

Agen Bola Online
– Real Madrid dapat di pastikan akan tidak diperkuat penjaga gawang Keylor Navas waktu terima kunjungan Eibar dalam kelanjutan La Liga. Zinedine Zidane tidak ingin ambillah kemungkinan dengan turunkan sang pemain waktu bertemu dengan Eibar.

Navas alami cedera waktu membela Madrid melawan Tottenham di matchday ke-3 Liga Champions hari Rabu (18/10) yang kemarin. Pihak Madrid sendiri juga sudah berikan satu pernyataan resmi mengenai cedera penjaga gawang berumur 30 tahun.

” Kami akan tidak ambil kemungkinan dengan Keylor. Ini yaitu cedera baru, berbeda dengan yang dahulu, ” kata Zidane di website resmi club.

Baca Juga: Agen: Mbappe Hanya Ingin Pindah ke Barca

Cedera yang dihadapi Navas itu sudah pasti menaikkan daftar pemain Madrid yang perlu masuk ruangan perawatan. Tetapi, Zidane tidak dapat banyak berbuat tentang problem itu.

” Ini yaitu sepak bola, jadi tak ada yang butuh di kuatirkan. Kenapa ada demikian banyak cedera tahun ini? Saya bicara dengan beberapa pakar serta tak ada argumen yang pasti, Ini yaitu satu kebetulan.

” Kadang-kadang hal tersebut berlangsung, tersebut sisi dari musim, untuk group, skuad. Kami juga akan memperoleh semuanya pemain kami kembali selanjutnya, kami sudah dihantam oleh cedera sekarang ini.