Teror Messi untuk Atletico

Teror Messi untuk Atletico
Teror Messi untuk Atletico
Agen Bola Online
– Atletico Madrid menjamu Barcelona di minggu ke delapan La Liga Spanyol akhir minggu kelak. Tuan-rumah kembali ditempatkan pada musuhnya, Lionel Messi, yang demikian hoby merobek gawang Atletico.

Atletico menjamu Barca di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/10/2017) awal hari WIB. Datang ke pertandingan itu, ke-2 tim keduanya sama belum juga terkalahkan musim ini.

Barca sesaat memimpin klassemen dengan 21 point dari tujuh kompetisi. Sesaat Atletico di posisi empat dengan catatan 15 point, hasil empat kemenangan serta 3x imbang.

Di pertandingan kelak, Barca akan bertumpu pada Messi. Superstar asal Argentina itu telah cetak 11 gol, paling banyak daripada striker beda.

Messi juga barusan tampak on fire dengan timnas. Ia cetak hat-trick ke gawang Ekuador di pertandingan paling akhir kwalifikasi Piala Dunia 2018, untuk melepaskan Argentina ke putaran final.

Ketajaman Messi di mulut gawang pasti jadi ujian berat untuk Atletico. Terutama statistik menyebutkan, Los Colchoneros jadi tim yang seringkali dibobol La Pulga.

Messi telah mencatat 22 gol serta enam assist dari 22 pertemuan dengan Atletico di liga. Atletico juga jadi satu diantara club yang seringkali dijebol gawangnya oleh Messi, diatas Valencia (21) serta Espanyol (18).

Bila ditotal, Atletico jadi tim ke-2 yang seringkali dijebol Messi di semuanya arena. Tim garapan Diego Simeone telah kebobolan 27 kali oleh Messi dari 34 pertandingan, dibawah Sevilla yang dibobol 29 kali dari 30 pertandingan.

Dari 22 gol itu, Messi berikan Barca kemenangan 15 kali, imbang 3x serta empat kekalahan, dengan keseluruhan 48 point yang didapat.

Baca Juga: Saat Ini, Kane Setajam Messi-Ronaldo

Yang menarik, tak ada satu juga dari 22 gol Messi itu diciptakan dari penalti. Berarti, Diego Godin dkk mesti memberi pengawalan ekstra pada pemain berumur 30 th. itu di pertandingan kelak.

Mengingat Atletico masih tetap mulus di kandang, akankah Messi berikan kekalahan pertama, seraya meneruskan hobynya membobol gawang tim Ibu Kota itu?