Terkait Messi, Argentina Dapat Saran dari Xavi

Terkait Messi, Argentina Dapat Saran dari Xavi
Terkait Messi, Argentina Dapat Saran dari Xavi
Agen Bola Online – Timnas Argentina senantiasa dipandang tidak berhasil mengoptimalkan Lionel Messi. Xavi Hernandez miliki anjuran berkaitan Messi supaya Tim Tango dapat maju ke Piala Dunia 2018.

Argentina juga akan melakukan dua pertandingan krusial untuk meyakinkan diri mencapai ticket segera ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Bila Albiceleste menang atas Peru serta Ekuador, mereka di pastikan finish empat besar klassemen Kwalifikasi Piala Dunia zone CONMEBOL serta tampak di Piala Dunia – walau harus juga menanti hasil tim-tim beda -.

Dengan kwalitas scuad yang dipunyai termasuk juga Messi di dalamnya, Argentina tidak semestinya kesusahan seperti sekarang ini. Namun kenyataannya Argentina senantiasa tidak berhasil mengoptimalkan potensi La Pulga.

Xavi, yang telah cukup lama bermain dengan Messi di Barcelona, cobalah berikan sedikit input masalah bagaimana caranya mengoptimalkan Messi.

Pria 37 th. itu mengatakan Messi tidak dapat dilewatkan terlalu lama tanpa ada bola. Bila tidak menyentuh bola dalam kurun saat yang lama, Messi relatif kehilangan kontrol atas dianya serta jadi jengkel.

” Barcelona serta tim nasional Argentina tidak bisa membiarkan Messi tanpa ada bola sepanjang 10 menit. Messi mesti dilibatkan dalam permainan, ” kata Xavi seperti diambil Sport.

Baca Juga: AS Roma Berada di Jalur Yang Benar

” Dia mesti ada dimana saja, dimana bola itu ada. Bila tidak, dia juga akan jengkel apabila tidak kuasai bola sepanjang lima menit. Anda mesti dapat membawanya ke tempat bola ada. Dia mesti turut bermain, ” sambungnya.

Argentina sekarang ini ada di tempat ke-5 klassemen Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone CONMEBOL. Mereka mengoleksi 24 point dari 16 pertandingan yang telah dilewati namun kalah produktivitas gol dari Peru di tempat ke-4.