AS Roma Berada di Jalur Yang Benar

AS Roma Berada di Jalur Yang Benar
AS Roma Berada di Jalur Yang Benar

Agen Bola Online
– Kemenangan perlu atas AC Milan di San Siro kembali membuncahkan semangat AS Roma. Direktur Berolahraga Roma, Monchi, mengatakan kemenangan itu sudah buat tim percaya saat ini ada di jalur yang benar.

Akhir minggu lantas, Roma berhasil menyabet point penuh waktu bertanding di markas Milan di giornata ke-7 Serie A. Roma menang dengan score 2-0 dari gol yang diciptakan oleh Edin Dzeko serta Alessandro Florenzi.

Kemenangan ini buat Roma kembali yakin sesudah pernah memperoleh hasil yang jelek dimuka musim. Salah nya ialah saat ditaklukkan oleh Inter Milan dengan score 3-1 di kandang sendiri, Stadion Olimpico.

” Semua yang telah berlangsung terlupakan, ” ucap Monchi pada Premium Sport.

” Kompetisi lawan Milan begitu perlu. Saya bicara dengan Marco Fassone serta Massimiliano Mirabelli Direktur Milan. Pertandingan ini begitu perlu, kami tidak bisa lihat ke belakang, ” sambung Monchi.

Baca Juga: Juventus Ditinggal Pjanic Satu Bulan

Monchi mengatakan kalau kemenangan ini miliki efek yang begitu masih tetap pada tempat sang pelatih Eusebio Di Francesco. Sang pelatih awal mulanya pernah diragukan oleh fans Roma dapat mengangkat prestasi tim jadi tambah baik di banding masa Luciano Spalletti.

Namun, Monchi juga berkata kalau fans tidak bisa sangat menaruh harapan yang tinggi pada Roma. Musim 2017/18 masih tetap baru diawali serta Di Francesco masih tetap perlu saat lebih lama sekali lagi supaya dapat membawa Roma melaju semakin bagus.

” Kami ada di jalur yang benar, namun tim ini tengah berkembang serta perlu saat untuk dapat menjangkau puncak, ” tandas eks Direktur Berolahraga Sevilla ini.