Mourinho Tak Lagi Tertarik, Bale Lirik Spurs

Mourinho Tak Lagi Tertarik, Bale Lirik Spurs
Mourinho Tak Lagi Tertarik, Bale Lirik Spurs
Agen Bola Online – Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, diberitakan terbuka dengan peluang untuk kembali membela Tottenham di masa yang akan datang.

Bale beritanya telah pikirkan masak-masak kalau saat ini yaitu saat yang pas baginya untuk kembali pada Premier League, selesai terlebih dulu ia juga memperoleh ketertarikan dari Manchester United.

Laporan yang di turunkan oleh Diario Gol menyebutkan kalau beberapa pejabat United tertarik merekrut Bale, tetapi malah manajer Jose Mourinho yang terasa kurang sudi. Ia diberitakan cemas dengan kisah cedera sang winger.

Hal semacam ini buat presiden Florentino Perez diberitakan juga akan memakai Bale untuk memuluskan negosiasi dengan Tottenham, dalam upayanya mencomot striker tajam Inggris, Harry Kane.

Baca Juga: Farke: Pemain Norwich Menangis Usai Dikalahkan Arsenal

Serta pemain Wales beritanya telah sepakat bila ia memanglah nanti juga akan diganti dengan Kane, dalam transfer yang juga akan melibatkan aliran dana sampai 200 juta euro.

Bale sendiri masih tetap alami cedera hamstring serta belum juga dapat di pastikan kapan akan bermain kembali.

Madrid juga akan berkunjung ke markas Girona di La Liga minggu ini, sebelumnya lalu terbang ke London untuk meladeni permainan Tottenham di Liga Champions.