Marcelo Senang Akhirnya Real Madrid Bisa Kalahkan Getafe

Marcelo Senang Akhirnya Real Madrid Bisa Kalahkan Getafe
Marcelo Senang Akhirnya Real Madrid Bisa Kalahkan Getafe

Agen Bola Online
– Real Madrid menang atas Getafe dengan score 2-1 di minggu ke-8 La Liga yang berjalan di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10). Marcelo bahagia dengan kemenangan itu karna nyaris saja pulang dengan hasil tidak maksimum.

Dalam kompetisi itu, Real Madrid memanglah cetak gol lebih dahulu lewat Karim Benzema pada menit 39. Tetapi gol itu dapat dibalas oleh tuan-rumah pdi menit 56.

Cristiano Ronaldo lalu jadi pahlawan kemenangan Los Blancos di menit 85. Pemain asal Portugal itu cetak gol penentu sesudah terima umpan dari Isco.

Marcelo mengaku kalau pertemuan hadapi tim yang duduk di posisi 14 itu tidak gampang. Sebab semuanya tim, termasuk juga Getafe, mempunyai motivasi ekstra saat mesti berjumpa dengan kubunya.

” Ini yaitu tempat yang susah untuk diatasi, semuanya pemain miliki motivasi lebih saat hadapi Real Madrid, ” ucap Marcelo selesai kompetisi.

Baca Jugas: Teror Messi untuk Atletico

” Kami kebobolan, saya tidak tahu apakah gol itu offside atau tidak namun itu tidak mengusik saya. ”

” Kami sudah lakukan pekerjaan hebat, kami dapat melakukan kompetisi dengan baik sesudah cetak gol serta akhirinya dengan kemenangan, ” tuturnya.

Kemenangan ini buat Real Madrid saat ini ada di posisi dua klassemen. Mereka masih tetap berjarak lima point dari Barcelona yang memegang pucuk klassemen.