Jika Tak Dipanggil Prancis, Bek Madrid Membelot ke Spanyol

Jika Tak Dipanggil Prancis, Bek Madrid Membelot ke Spanyol
Jika Tak Dipanggil Prancis, Bek Madrid Membelot ke Spanyol

Agen Bola Online – Pemain Real Madrid, Theo Hernandez juga akan buat pilihan tim nasional mana yang juga akan dibela untuk level senior. Theo mengakui siap membelot ke Spanyol bila tidak di panggil oleh timnas Prancis kurun waktu dekat.

Theo lahir di Merseille, Prancis. Tapi, ia besar serta melakukan karier sepakbolanya di Spanyol. Pemain yang saat ini berumur 20 tahun telah gabung dengan Atletico Madrid mulai sejak tahun 2007 yang kemarin. Mulai sejak musim 2017/18, Theo geser ke Real Madrid.

Theo begitu mengharapkan dapat memperoleh panggilan dari timnas Prancis. Tapi, ia tidak mau menanti sangat lama. Bila kurun waktu dekat ini tak ada namanya dalam daftar pemain Le Blue, jadi ia juga akan membelot.

” Bila Prancis tidak menyebut saya, jadi kami juga akan memperhitungkan, ” ucap Theo seperti diambil dari Marca.

” Saya belum juga tentu di panggil pada bln. Agustus demikian halnya pada bln. September atau Oktober. Saya yaitu orang Prancis, tapi kami juga akan memandangnya seperti apa, saya terasa sedikit jengkel karena tidak di panggil, ” sambung Theo.

Baca Juga: Zidane Tak Mau Ambil Resiko Dengan Keylor Navas

Theo telah sempat membela timnas Prancis di grup usia mulai U-18 sampai U-21. Tapi, selama ini pemain yang berposisi jadi bek kiri masih tetap belum juga sempat tampak dengan tim senior Prancis.

Jadi, Theo masih tetap dapat memastikan pilihan untuk membelot dengan membela Spanyol.