Farke: Pemain Norwich Menangis Usai Dikalahkan Arsenal

Farke: Pemain Norwich Menangis Usai Dikalahkan Arsenal
Farke: Pemain Norwich Menangis Usai Dikalahkan Arsenal
Agen Bola Online – Pelatih Norwich City, Daniel Farke mengaku kalau sebagian pemainnya duduk termenung di ruangan ganti serta ada yang meneteskan air mata selesai ditaklukkan Arsenal dengan score 1-2.

Tampak di Emirates Fase, Rabu (25/10) awal hari barusan di putaran ke-4 Carabao Cup, Norwich unggul lebih dulu lewat gol dari Josh Murphy pada menit ke-34.

Tetapi kemenangan dimuka mata itu pupus karna Arsenal dapat menyamai kedudukan lewat gol Edward Nketiah lima menit sebelumnya kompetisi selesai. Score imbang 1-1 memaksa ke-2 tim memerankan sesi penambahan.

Nah, di sesi penambahan ini Edward Nketiah kembali jadi mimpi jelek pertahanan Norwich. Penyerang 18 th. itu berhasil menyundul masuk umpan sepakan pojok Mohamed Elneny serta meyakinkan kemenangan tuan-rumah.

” Kami betul-betul layak untuk ada di sesi setelah itu. Beberapa pemain di ruangan ganti cukup kecewa, sebagian dari mereka menangis, ” katanya.

” Saya cuma mempunyai pujian untuk beberapa pemain saya. Mereka brilian serta saya betul-betul bangga. Kami mesti terima kekalahan. Kami juga akan berkonsentrasi untuk apa yang dapat kami kerjakan tambah baik sekali lagi, ” tandasnya.