Raiola Sebut Dybala Akan Tinggalkan Juventus

Raiola Sebut Dybala Akan Tinggalkan Juventus
Raiola Sebut Dybala Akan Tinggalkan Juventus
Agen Bola Online – Di masa depan Paulo Dybala juga akan meninggalkan Juventus untuk gabung ke club seperti Real Madrid, Manchester United, Manchester City, atau Chelsea.

Hal tersebut disebutkan Mino Raiola, agen top dari beberapa pesepakbola biarpun Dybala tidaklah satu diantara client yang ia wakili. Pernyataan Raiola itu tidak terlepas dari ada isu berkaitan Dybala selama musim panas ini.

Penyerang Argentina 23 th. itu terlebih dulu pernah marak dispekulasikan masa depannya di Juventus, juga dihubungkan dengan beberapa club populer. Namun Dybala pada akhirnya tetap masih di Turin.

” Saya fikir Dybala selanjutnya juga akan meninggalkan Juve. Ia mesti pergi ke satu tim top tempat ia memperoleh project yang telah pas buatnya.

Baca Juga: Ribery Ingin Menangi Liga Champions Sekali Lagi

” Sekarang ini susah buatnya untuk masuk ke Barcelona yang telah berlainan, namun ia juga akan dapat pas di Real Madrid, Manchester United, Manchester City, atau Chelsea, ” ucapnya seperti ditulis Sky Sports.

Beberapa media Italia menyampaikan kabar kalau sesudah bursa transfer tutup Dybala sudah melepaskan agennya, Pierpaolo Triulzi, dengan Gustavo yang disebut saudaranya sendiri. Hal tersebut menimbulkan isu beda tentang masa depannya di Juventus.