Lukaku Tak Merasa Terancam dengan Ibrahimovic

Lukaku Tak Merasa Terancam dengan Ibrahimovic
Lukaku Tak Merasa Terancam dengan IbrahimovicAgen Bola Online
– Zlatan Ibrahimovic selekasnya comeback dengan Manchester United. Romelu Lukaku tidak gentar juga akan persaingan perebutan dengan Ibrahimovic, menyusul start impresif.

Akhir bulan lantas, MU resmi mengontrak kembali Ibrahimovic hingga akhir musim ini. Bomber Swedia itu diperkirakan juga akan dapat merumput pada Januari 2018, walau ada peluang kembali lebih awal.

Hadirnya Ibrahimovic juga akan membuat pertandingan untuk Lukaku, yang keduanya sama jadi penyerang tengah Setan Merah. Bicara masalah kekuatan cetak gol, Ibra tidaklah perlu diragukan sekali lagi meskipun tidak ada jaminan automatis starter.

Terlebih, Lukaku segera tokcer. Mulai sejak dihadirkan dari Everton dengan banderol 75 juta pound sterling, striker internasional Belgia ini sukes menyumbang empat gol dalam empat kompetisi kompetitif pertama MU.

Meski memperoleh saingan, Lukaku bersukur Ibra kembali pada club. Menurut Lukaku, Ibra juga akan jadi besar kesempatan MU mencapai berhasil pada musim ini.

Baca Juga: Insigne: Del Piero Adalah Idola Saya

” Saya telah katakan pada Zlatan kalau saya mengharapkan dia kembali. Kami perlu ciri-khas dia, ” kata Lukaku, yang ditulis website resmi club. ” Dia juga akan membawa banyak kwalitas ke tim serta menolong kami menjangkau tujuan memenangkan gelar juara. ”

” Saya tidak takut dengan pertandingan jadi seseorang striker, atau Zlatan. Beberapa hal jalan bagus untukku di United. Pramusimku bagus serta banyak menolong mengetahui beberapa pemain. “