Kekalahan Telak di Paris Alasan Bayern Pecat Ancelotti

Kekalahan Telak di Paris Alasan Bayern Pecat Ancelotti
Kekalahan Telak di Paris Alasan Bayern Pecat Ancelotti

Agen Bola Online
– Bayern Munich resmi memecat Carlo Ancelotti. Ketentuan itu dikerjakan Die Roten sesudah kekalahan telak dari Paris Saint-Germain.

Belum juga genap dua bulan pertandingan musim 2017/2018 bergulir, Ancelotti mesti berpisah dengan Bayern. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, memecat pelatih asal Italia itu sesudah perform Die Roten dimuka musim ini tidak sesuai sama keinginan.

Alih-alih lari kencang dimuka perhelatan Bundesliga, Bayern jadi duduk di tempat ke-3 dengan point 13. Mereka ketinggalan tiga point dari Borussia Dortmund, yang menempati puncak klassemen. Bayern juga telah kebobolan lima gol.

Di arena Liga Champions, Bayern dipermalukan PSG di Paris, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Arjen Robben dkk. dilumat tiga gol tanpa ada balas.

” Kemampuan tim kami mulai sejak awal musim tidak penuhi keinginan. Kompetisi di Paris dengan terang tunjukkan kalau kami mesti ambil konsekwensi. Hasan Salihamidzic serta saya berjumpa Carlo hari ini untuk diskusi serius. Serta hari ini kami memberitahu keputusannya, ” kata Rummenigge dalam website resmi club.

Baca Juga: Carragher: Lukaku seperti Van Nistelrooy, Bukan Drogba

” Saya menginginkan mengatakan terima kasih pada Carlo atas kerjasamanya serta saya mohon maaf atas perubahannya. Carlo yaitu rekanku serta juga akan tetaplah sekian, namun kami mesti buat ketentuan profesional untuk kebutuhan FC Bayern. Saya mengharapkan tim hasilkan tanggapan positif serta tunjukkan kemauan untuk menjangkau tujuan kami musim ini, ” dia menerangkan.