Guardiola Sebut Aguero Akan Bikin Gol Sampai Mati

Guardiola Sebut Aguero Akan Bikin Gol Sampai Mati
Guardiola Sebut Aguero Akan Bikin Gol Sampai Mati
Agen Bola Online – Sergio Aguero saat ini ada di ambang rekor gol Manchester City. Memberikan pujian pada bakatnya, Pep Guardiola mengatakan Aguero selalu buat gol hingga mati.

Penyerang asal Argentina itu telah mengoleksi 175 gol sejak membela The Citizens pada 2011. Aguero hanya perlu tiga gol sekali lagi untuk mematahkan rekor gol selama hidup City, atas nama Eric Brook (1927–1940).

” Yang bisa kami kerjakan hanya memberikan keyakinan dianya untuk ikut serta dalam style yang menginginkan kami mainkan, bukan hanya jadi seseorang penyerang yang menyundul bola di kotak penalti serta buat gol, tetapi berupaya buat desakan di ruang depan ketika yang pas untuk menolong memenangkan bola secepat mungkin saja, menyerang selekasnya mungkin saja, serta ikut serta dalam sistem memainkan sepakbola, ” tutur Guardiola seperti ditulis Sky Sports.

” Saya sukai beberapa penyerang yang turut ikut serta dalam sistem, seperti saya tidak sukai dengan beberapa bek tengah yang hanya dapat bertahan. Mereka mesti ikut serta dalam permainan. Semuanya pemain didunia menginginkan bermain sepakbola karna satu argumen, untuk dapat bermain dengan si kulit bundar. Mereka sukai dengan beberapa session latihan memakai bola, terlebih saat masih tetap kecil, serta saya menginginkan semuanya pemain ikut serta dalam soal sesuai sama itu. Termasuk juga Sergio. ”

Baca Juga: Madrid Tambah Kontrak Benzema Sampai 2021

” Namun sudah pasti ia mempunyai ciri-khas kuat untuk cetak gol. Ia telah memilikinya semasa masih tetap bocah di Argentina. Bapak serta ibunya mewariskan kemampuan itu. Tidak diragukan sekali lagi ia juga akan buat gol hingga mati, ” papar tentang penyerang 29 th. itu.